Download Option File Pes 2015 Akibat Transfer September 2015

Untuk ketika ini memang PES 2016 sudah ada, namun banyak juga yang masih setia memakai Pro Evolution Soccer 2015 atau PES 2015 sehingga tentu saja membutuhkan update terbaru PES 2015.
Jika sobat haramain software merasa agak kesusahan mendownload patch PES 2015 yang kapasitasnya bergiga-giga, silahkan sobat haramain software memakai option file yang haramain software bagikan ini jikalau hanya sekedar ingin mengupdate transfer pemain terbaru sampai tamat transfer dibulan september 2015.
Adapaun option file pes 2015 ini mempunyai kapasitas yang sangat kecil sehingga tidak akan memberatkan sobat haramain software ketika mendownloadnya.
Pada tamat transfer animo ini begitu banyak transfer pemain yang dilakukan oleh banyak sekali club sehingga akan semakin seru jikalau PES 2015 yang kita mainkan juga terupdate pemainnya.
Adapaun transfer pemain sampai tamat transfer animo ini ialah sebagai berikut : Javier Hernandez dari Manchester United ke Bayer Leverkusen, Pedro dari Barcelona ke Chelse, Robin Van Versie dari Manchester United ke Fenerbahce, Angel Di Maria dari Manchester United ke PSG, Mario Balotelli dari Liverpool ke AC Milan dan lain-lain.

Screenshot :

Cara Install :
  1. Setelah Download, ekstrak memakai winrar
  2. Buka folder hasil ekstrak dan Copy File EDIT.bin
  3. Pastekan di Documents \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2015 \ save
  4. Pilih Replace ( Copy and Replace )
  5. Selesai dan silahkan Mainkan PES 2015 dan lihat hasilnya
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Option File Pes 2015 Akibat Transfer September 2015"

Posting Komentar