Download Google Chrome 47.0.2526.106 Selesai Stable Terbaru 32 Bit Dan 64 Bit

Google Chrome merupakan salah satu browser yang mempunyai user atau pengguna yang sangat banyak dan disebut sebagai salah satu browser yang paling jarang mengalami eror.
Seperti namanya Google Chrome sendiri merupakan browser yang dikembangkan oleh pihak google dan selalu melaksanakan perbaikan demi kenyamanan penggunanya.
Seperti yang diketahui bahwa setiap orang mempunyai browser andalan masing-masing yang tentu saja sesuai dengan pengalaman masing-masing ketika memakai browser yang dianggap lebih nyaman dipakai dan sudah niscaya salah satu browser andalan dari banyak sobat haramain software yaitu google chrome.
Hingga ketika ini google chrome sudah mengeluarkan banyak versi yang dimana versi terbarunya ketika ini yaitu google chrome 47.0.2526.106 selesai stable terbaru.
Untuk sobat haramain software pengguna google chrome, silahkan mendownload versi terbaru google chrome yang tentu saja sudah banyak perbaikan dan lebih manis dari versi sebelumnya.

Screenshot :
Silahkan unduh Google Chrome 47.0.2526.106 selesai stable terbaru sesuai dengan System Operasi yang sobat haramain software gunakan baik itu 32 bit maupun 64 bit.

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Google Chrome 47.0.2526.106 Selesai Stable Terbaru 32 Bit Dan 64 Bit"

Posting Komentar