Download Pitch Ultra Hd For Pes 2016 By Estarlen Silva

Pitch atau lapangan tentu saja sangat mensugesti kenyamanan kita saat bermain PES atau Pro Evolution Soccer dan dengan lapangan yang manis maka akan terasa lebih asik saat memainkan PES 2016 oleh alasannya itu kali ini haramain software akan bagikan sebuah patch yang kapasitasnya tidak terlalu besar, namun akan menciptakan lapangan pada PES 2016 yang kita mainkan menjadi lebih keren alasannya kualitasnya menjadi ultra HD dan juga hujan ultra HD serta garis lapangan ultra HD.
Pitch Ultra HD untuk PES 2016 ini sanggup dipakai untuk yang mempunyai grafik tinggi maupun rendah alasannya didalam file yang aku bagikan ini terdapat 2 versi yakni untuk High sama Low dan tinggal sahabat pilih sesuai dengan keadaan PC yang digunakan.
Pitch Ultra HD For PES 2016 By Estarlen Silva sudah terbukti work atau berjalan dengan baik dan perlu diketahui biar PES 2016 atau Pro Evolution Soccer 2016 yang dipakai tidak memakai SweetFX sebelumnya alasannya pitch ultra HD ini sudah sangat manis dan tidak membutuhkan lagi SweetFX.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Stelah download, ekstrak memakai winrar
  2. Buka folder hasil ekstrak dan didalamnya terdapat 2 folder yakni folder pertama untuk yang memakai grafik tinggi dan folder kedua untuk pengguna grafik rendah dan silahkan pilih salah satu saja sesuai grafik PC yang digunakan
  3. Kemudian buka folder tersebut dan copy semua file yang ada dalam folder tersebut
  4. Pastekan di folder unduh dalam direktory daerah menginstall, biasanya ada di ( Local C \ Program Files \ Pro Evolution Soccer 2016 \ download. atau untuk yang memakai windows 64 bit letaknya di Local C \ Program Files (x86) \ Pro Evolution Soccer 2016 \ download.
  5. Selesai dan selamat bermain.
Link Unduh : 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Pitch Ultra Hd For Pes 2016 By Estarlen Silva"

Posting Komentar