Free Unduh Bluestacks App Player 0.9.17.4138 Rooted Offline Installer

BlueStacks App Player 0.9.17.4138 merupakan sebuah software atau aplikasi yang sanggup menciptakan kita sanggup menjalankan android di laptop atau komputer yang kita gunakan sehingga kita sanggup menjalankan aplikasi android di laptop ataupun komputer menyerupai BBM, WhatsUp, Game Android, dan lainnya.
Kali ini haramain software akan bagikan BlueStacks yang sudah di root sehingga kita sanggup menjalankan semua aplikasi android dengan gampang dan juga kita sanggup mengakses secara penuh dan kinerjanya lebih bagus.
Software atau aplikasi yang berjulukan BlueStacks App Player 0.9.17.4138 merupakan emulator android yang sanggup dibilang paling gampang dipakai dan BlueStacks App Player 0.9.17.4138 sudah memakai OS terbaru dari android yakni android KitKat.
Jika sobat haramain software ingin menjalankan aplikasi android di laptop atau komputer, maka BlueStacks App Player 0.9.17.4138 merupakan aplikasi yang sangat di rekomendasikan sebab memperlihatkan hasil yang sangat manis dan sangat gampang dipakai menyerupai eksklusif memakai Smartphone.

Screenshot :


Untuk menjalankan aplikasi yang berjulukan BlueStacks App Player 0.9.17.4138 Rooted, di rekomendasikan laptop atau komputer mempunyai RAM diatas 2 Gb biar aplikasi ini lancar dan tidak ada masalah.

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8 (32-bit, 64-bit)
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 500 MB 
  • Direkomendasikan memakai Driver VGA terbaru
Cara Unduh :
  • Silahkan pilih salah satu link yang ada dibawah dan unduh melalui salah satu link saja yang dianggap gampang untuk di download.
Link Unduh :





Password if Need : www.software-word.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Free Unduh Bluestacks App Player 0.9.17.4138 Rooted Offline Installer"

Posting Komentar