Download Teamviewer 12.0.78716 Free Version

Untuk yang sering meremote atau mengontrol komputer dari jarak jauh tentu saja sudah sangat mengenal aplikasi yang berjulukan TeamViewer. Kali ini haramain software akan bagikan versi terbarunya yaitu TeamViewer v 12.0.78716.
TeamViewer 12.0.78716 ialah sebuah freeware atau aplikasi yang dibagikan secara gratis yang sanggup dipakai untuk meremot komputer dari jarak jauh melalui jaringan internet yang tentu saja hanya berlaku untuk sesama pengguna TeamViewer dan harus mempunyai ID serta password TeamViewer dari PC yang ingin dikendalikan atau di remote.
TeamViewer sangat gampang dipakai serta mempunyai jangkauan yang tidak terbatas atau sanggup dikatakan sanggup dipakai dan terhubung di semua negara selama tersambung dengan jaringan internet dan kita mempunyai password dan ID TeamViewer sasaran yang ingin di remote.
TeamViewer lebih sering dipakai oleh kalangan pebisnis yang membutuhkan tunjangan orang lain untuk melaksanakan setting di komputernya untuk keperluan bisnis yang misalnya menyerupai setting server. Namun tentu saja sanggup dipakai untuk keperluan eksklusif sekalipun.
Untuk yang masih memakai versi lama, silahkan di upgrade ke versi terbarunya untuk menikmati akomodasi dan fitur-fitur terbarunya dan tentu saja untuk keamanan juga sangat di rekomendasikan untuk memakai versi terbarunya.

New in TeamViewer 12.0.78716 :
  • Fixed a bug that caused Custom Modules to lose their customization after remotely updating TeamViewer
  • Fixed a bug that caused the unattended access setup wizard to be displayed after remotely updating TeamViewer
  • Fixed a bug that loading the chat room list stopped after some time
    Link Unduh :
    Password : www.software-word.com

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Download Teamviewer 12.0.78716 Free Version"

    Posting Komentar