Download Idm Terbaru 6.28 Build 14 Full Version + Patch Working 100%

Kali ini haramain software kembali membagikan versi terbaru dari internet unduh manager atau yang lebih sering disebut dengan nama IDM ialah IDM 6.28 Build 14. Seperti yang diketahui bahwa IDM atau Internet Unduh Manager merupakan the fastest unduh accelerator yang bisa mempercepat proses unduh baik itu file video, file mp3 ataupun file jenis lainnya.
Sudah tidak perlu diragukan lagi sebab Internet Unduh manager merupakan yang terbaik hingga ketika ini dalam urusan unduh dan tentu saja sahabat haramain software sudah sangat kenal dengan yang namanya IDM sebab selain sanggup mempercepat proses download, kita juga bisa mempause proses unduh dan melanjutkannya ketika di inginkan.
Internet unduh manager 6.28 build 14 yang haramain software bagikan ini tentu saja bisa di unduh secara gratis alias free lengkap dengan patchnya untuk menciptakan IDM menjadi full version sebab tanpa patch yang haramain software bagikan ini IDM tidak akan full version alias trial.
Perlu sahabat haramain software ketahui cara menciptakan IDM menjadi full version bersama-sama tidak sulit yang penting mengikuti tutorial yang diberikan dengan benar, maka akan eksklusif full version atau bisa dipakai hingga kapanpun selama tidak diupdate. dan bagaimana kalau diupdate ? jawabannya sangat simpel, kalau diupdate maka harus pendaftaran ulang yang tentu saja sahabat haramain software tidak perlu hawatir sebab aku akan tetap update IDM terbarunya yang full version di blog Haramain Software ini.

Cara Install :
  1. Download IDM Gratis beserta patchnya
  2. Ekstrak file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Kemudian instal software IDM-nya menyerupai biasa. Setelah proses instalasi final jangan dulu buka programnya. (Bagi anda yang sebelumnya sudah terinstal IDM, uninstal dulu IDM-nya, sehabis itu restar pc atau laptop, gres instal lagi dengan IDM terbaru ini).
  4. Setelah proses instalasi final silahkan keluar dari jadwal IDMnya. cek juga di task manager.
  5. Jika ada idman.exe maka pilih end proccess pada “idman.exe” tersebut.
  6. Buka folder patchnya “[www.software-word.com]_pidm” dan copy pastekan file “idm.6.28.x-patch.exe” ke folder instalasi IDM di pc atau laptop anda. (biasanya ada di C:\program files\Internet Unduh Manager).
  7. Jalankan Patch yang ada di dalamnya dengan cara klik kanan kemudian pilih run as administrator.
    Klik Patch.
  8. Lalu pada adegan “First name” dan “Last name” silahkan anda isi bebas.
  9. DoneSelesai dan Sekarang sudah full version
Link Unduh :
Download Patch IDM Terbaru ( Mirror )
Password : www.software-word.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Idm Terbaru 6.28 Build 14 Full Version + Patch Working 100%"

Posting Komentar