Oracle Vm Virtualbox 5.1.22 R115126 And Extension Pack

Oracle VM VirtualBox atau yang lebih dikenal dengan nama VirtualBox merupakan sebuah aplikasi atau software virtualisasi untuk melaksanakan virtualisasi sistem operasi didalam sistem operasi. Maksudnya disini ialah dengan memakai Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 kita sanggup menjalankan system operasi lain pada system operasi yang kita gunakan. Contoh : apabila seseorang memiliki system operasi atau sedang memakai system operasi Microsoft Windows yang terpasang di komputernya, maka yang bersangkutan sanggup pula menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi Microsoft Windows tersebut memakai Oracle VirtualBox. Aplikasi yang bernama  Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 ini sangat penting jikalau seseorang ingin melaksanakan ujicoba dan simulasi instalasi suatu sistem tanpa harus kehilangan sistem yang ada.
Ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba dan mengetahui system operasi terbaru menyerupai Windows 10 tanpa harus install ulang dan mengganti system operasi yang sedang dipakai dan juga sangat cocok untuk sobat haramain software yang ingin berguru menginstall.

Oracle VM VirtualBox  5.1.22 r115126 merupakan aplikasi freeware yang memang dibagikan secara gratis sehingga tidak membutuhkan lisensi, namun dari segi kualitas tidak perlu diragukan lagi alasannya Oracle VM VirtualBox 5.1.22 r115126 merupakan salah satu aplikasi virtualisasi yang banyak dipakai didunia.

Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Oracle Vm Virtualbox 5.1.22 R115126 And Extension Pack"

Posting Komentar