Cara Konfirmasi Ribuan Undangan Pertemanan Di Facebook Dlm Beberapa Detik Saja

Mungkin salah satu sobat pernah mengalami sebuah insiden di facebook dengan banyaknya sahabat / orang yang mengirim permintaan pertemanan dalam jumlah yang besar. Jika lebih dari 100 orang meminta pertemanan kepada sobat biasanya sobat sanggup melihat notifikasi +99 pada bab pertemanan.

Jumlah yang besar itu tentu akan memakan waktu yang cukup usang kalau sobat mengkonfirmasi satu demi satu. Dan tentu saja itu sangat melelahkan dan membosankan..

Ya.. sayangnya facebook masih belum ada fitur untuk mengkonfirmasi seruan pertemanan pribadi banyak sekaligus. Untuk melakukannya kita harus mengkonfirmasi satu-persatu. Trik ini sebetulnya bukanlah rahasia, alasannya ialah sobat akan menemukan trik serupa di internet.

Pada tutorial kali ini saya mencoba mengkonfirmasi permintaan pertemana yang berjumlah lebih dari 500 orang hanya dalam waktu beberapa detik saja. Sobat juga sanggup melaksanakan hal yang sama pada permintaan pertemanan di FB yang berjumlah jauh lebih besar mungkin lebih dari seribu orang. Semua sanggup dilakukan dalam beberapa detik saja.

Trik facebook lainnya : 
Cara Menonaktifkan Permintaan Game dari Teman Facebook
Cara Mengetahui Siapa Orang Yang Melihat Profil Facebook / FB Kita
2 Cara Download Video Di Facebook Tercepat Tanpa Software


Cara konfirmasi permintaan pertemanan banyak orang di facebook massal dengan cepat 


Okey mari kita coba melakukannya dengan cepat. Saat saya menciptakan artikel ini cara ini masih berhasil saya lakukan dengan memakai browser chrome. sobat juga sanggup melakukannya dengan browser lainnya.

  1. Silahkan masuk ke akun facebook PC atau laptop sobat
  2. Pergi ke halaman konfirmasi facebook atau pergi ke halaman ini https://www.facebook.com/reqs.php
  3. Masih pada posisi di halaman konfirmasi tekan F12 pada keyboard sobat atau klik kanan pada mouse pilih "inspect element
    Mungkin salah satu sobat pernah mengalami sebuah insiden di facebook dengan banyaknya te Cara Konfirmasi Ribuan Permintaan Pertemanan di Facebook Dlm Beberapa Detik saja
  4. Disana terdapat beberapa gugusan element silahkan pilih "consol" lalu copy script yang berwarna merah ini

    javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);

    Lalu pastekan bab bawah menyerupai gambar di bawah ini (Setelah teks .......untuk warta selengkapnya......), Jika sudah di paste silahkan tekan "enter" pada keyboard sobat.  

  5. Kode akan berubah berwarna biru menunjukan bahwa proses sedang berlangsung. Silahkan tunggu semua sahabat yang meminta berteman dengan sobat semua terkonfirmasi semuanya. 
    Mungkin salah satu sobat pernah mengalami sebuah insiden di facebook dengan banyaknya te Cara Konfirmasi Ribuan Permintaan Pertemanan di Facebook Dlm Beberapa Detik saja
     

  6. Jika proses berjalan dengan lancar sobat sanggup melihat status permintaan pertemanan sudah menjadi "teman"  
    Mungkin salah satu sobat pernah mengalami sebuah insiden di facebook dengan banyaknya te Cara Konfirmasi Ribuan Permintaan Pertemanan di Facebook Dlm Beberapa Detik saja

  7. Proses konfirmasi tergantung dari banyaknya orang yang sobat konfirmasi sebagai sahabat sobat. semakin banyak orang akan membutuhkan waktu yang lebih lama. saat saya melaksanakan ini saya mengkonfirmasi lebih dari 500 orang hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Kaprikornus sangat menghemat waktu bukan..  
Ya.. tentu saja trik facebook ini mempunyai kelemahan salah satunya sobat tidak sanggup menentukan sahabat mana saja yang kita inginkan.
Selamat mencoba.. Terima kasih..


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Konfirmasi Ribuan Undangan Pertemanan Di Facebook Dlm Beberapa Detik Saja"

  1. Cara Konfirmasi Ribuan Undangan Pertemanan Di Facebook Dlm Beberapa Detik Saja >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Konfirmasi Ribuan Undangan Pertemanan Di Facebook Dlm Beberapa Detik Saja >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Konfirmasi Ribuan Undangan Pertemanan Di Facebook Dlm Beberapa Detik Saja >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus