Download Ocam 406.0, Software Screen Capture Gratis

Merekam tampilan ketika kita memakai pc sanggup berkhasiat untuk menyimpan aktivitas pc dalam bentuk video. Bagi yang sering menyebarkan sebuah tutorial dalam bentuk video, Screen Capture merupakan software yang sanggup sobat haramain software gunakan untuk merekam desktop dan menyimpanya dalam bentuk video.
oCam 406.0 merupakan sebuah software screen capture dimana dipakai untuk mengambil gambar, oCam memudahkan sobat dalam memakai software ini alasannya tampilan yang gampang di mengerti dan tidak ribet. Hasil screen captur ini sanggup sobat simpat keberbagai format video, menyerupai AVI, MP4, FLV, MOV, WMV, TS, VOB dan software ini ialah versi gratis dan disebut-sebut oCam ini sanggup merekam video streaming menyerupai video di youtube.
oCam v406.0 sangat direkomendasikan bagi sobat haramain software yang suka merekam dekstop baik untuk menciptakan tutorial dan dibagikan ke orang lain maupun untuk diri sendiri dan juga sangat cocok bagi yang tidak ingin galau duduk kasus pendaftaran alasannya aplikasi ini ialah freeware alias gratis tidak membuthkan pendaftaran apapun.
oCam v406.0
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Ocam 406.0, Software Screen Capture Gratis"

Posting Komentar