Download Internet Unduh Manager 6.28 Build 15 Full Version

Internet Unduh Manager atau yang lebih dikenal dengan nama IDM memang populer rajin mengupdate versinya yang bahkan barau beberapa hari yang kemudian haramain software membagikan IDM 6.28 build 14, kini sudah terbit versi terbarunya yaitu internet unduh manager 6.28 build 15 yang tentu saja bisa sobat haramain software unduh secara gratis di sini.
Sudah bukan diam-diam lagi kalau IDM atau Internet Unduh Manager merupakan yang terbaik dalam hal mendownload alasannya ialah kemampuanya dan kemudahannya saat dipakai untuk mendownload aneka macam macam file di internet baik itu video, audio serta aneka macam jenis file lainnya.
Kemudahan yang diberikan IDM 6.28 Build 15 bukan hanya saat mendownload saja melainkan juga terletak pada kemampuanya dalam meresume unduh sesuai impian dan sanggup dilanjutkan lagi kapanpun kita inginkan terutama untuk file yang berukuran besar.
Pada versi terbaru IDM 6.28 Build 15 tentusaja merupakan perbaikan versi sebelumnya sehingga sangat direkomendasikan untuk mengupdate ke versi terbarunya ini alasannya ialah selain lebih bagus, tentu saja lebih support dengan browser keluaran terbaru sehingga kedepannya tidak akan mendapat problem saat ingin mendownload.

 Internet Unduh Manager atau yang lebih dikenal dengan nama IDM memang populer rajin m Unduh Internet Unduh Manager 6.28 Build 15 Full Version
IDM Haramain Software
Cara Install IDM :
  1. Download IDM 6.28 Build 15 beserta patchnya
  2. Ekstrak file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Kemudian instal software IDM-nya ibarat biasa (Bagi anda yang sebelumnya sudah terinstal IDM, uninstal dulu IDM-nya, sehabis itu restar pc atau laptop, gres instal lagi dengan IDM terbaru ini)
  4. Setelah proses instalasi simpulan jangan dulu buka programnya. silahkan keluar dari aktivitas IDMnya cek juga di task manager caranya silahkan tekan Ctrl +Shift + Esc untuk mebuka task manager dan tutup IDMnya lewat task manager ( Jika ada idman.exe maka pilih end proccess pada “idman.exe” tersebut. ) atau bisa tutup pribadi lewat try icon dengan cara klik kanan pada logo IDM di try icon dan klik Exit
  5. Buka folder patchnya “[www.software-word.com]_pidm” dan copy pastekan file “idm.6.28.x-patch.exe” ke folder instalasi IDM di pc atau laptop anda. (biasanya ada di C:\program files\Internet Unduh Manager).
  6. Jalankan Patch yang ada di dalamnya dengan cara klik kanan kemudian pilih run as administrator.
  7. Klik Patch.
  8. Lalu pada bab “First name” dan “Last name” silahkan anda isi bebas.
  9. Done Selesai dan Sekarang sudah full version
Link Unduh :
Password : www.software-word.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Internet Unduh Manager 6.28 Build 15 Full Version"

Posting Komentar