Download Game Vanquish Full Version With Crack Codex

Di tahun ini memang begitu banyak game-game yang dipublikasikan yang salah satunya ialah game Vanquish yang di publikasikan oleh salah satu publisher terkemuka di dunia yaitu SEGA. Vanquish merupakan sebuah game action yang dibentuk oleh salah satu develover game action terkemuka yaitu Platinum Games yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
Walaupun Vanquish merupakan game action, namun dapat bisa dikatakan merupakan game sci-fi shooterdengan grafik yang benar-benal sangat manis dan bahkan sangat seru untuk dimainkan dilengkapi dengan efek-efek yang mengagumkan.
Untuk yang suka dengan game action shooter, maka sangat sayang sekali kalau hingga melewati game yang satu ini, alasannya ialah selain grafiknya yang sangat bagus, game ini juga mempunyai alur dongeng yang sangat menarik, sehingga sudah masuk akal kalau Vanquish menjadi salah satu game yang sangat direkomendasikan untuk sahabat haramain software terutama yang suka bermain game dan juga mempunyai laptop atau komputer yang memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.


Spesifikasi Minimum :
- OS: Microsoft Windows 7 / 8 (8.1) / 10
- Processor: Intel Core i3 (2.9 GHz) or AMD equivalent
- Memory: 4 GB RAM
- Graphics: Dx9 compliant video card with 1 GB VRAM (Nvidia GeForce 460 or AMD Radeon 5670)
- DirectX: Version 9.0c
- Storage: 20 GB available space
Cara Install :
1. Burn or mount the .iso
2. Run setup.exe and install
3. Copy crack from CODEX dir to installdir
4. Play
Link Unduh :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Game Vanquish Full Version With Crack Codex"

Posting Komentar