Mengharapkan Honor Dari Adsense Po Perbulan Realistiskah?

Pernah sesekali saya berazam duduk anggun didepan laptop setiap hari hanya memandangi tampilan akun adsense dan tersenyum melihat penghasilan adsense. Saya rasa realistis sangat dikala awal dulu diterima digoogle adsense dan mencicipi PO pertama kalinya. Sepertinya kok gampang sekali ya mendapat uang melalui google adsense, apalagi membaca artikel para mastah rasanya semngat terbakar untuk terus meningkatkan jumlah visitor blog saya.

Adakah mitra kawan yang hampir sama dengan fatwa dan semngat saya? jikalau ada realistiskah untuk blog atau artikel dengan modal bahasa indonesia yang hanya dihargai0,01-0,12 setiap klik iklannya (CPC) Sangat kecil sekali dibandingkan dengan blog berbahasa inggris atau negara maju lainnya. masih mau bermimpi PO setiap  bulannya atau 100$ perbulam minimal? 

Nah, sudah hampir 1 tahun lebih saya membangun dan mengembangkan Blog, berganti ganti eksperimen untuk melihat peluang dolar melalui google adsense. Artikel perihal google adsense entah sudah berapa yang sudah saya lahap?. mulai dari ternak blog, mengembangkan web informasi dan lain-lain sudah saya coba? hingga kini saya belum dapat mewujudkan mimpi PO Setiap bulannya.

tapi realistiskah PO Setiap bulannya? tanggapan saya sangat realistis. sesudah melalui beberapa kali percobaan dan otak atik sana sini, ternyata perjuangan saya mulai menampakan hasilnya. Seteah melewati beberapa kegagalan mengelola banyak blog alasannya ialah menciptakan tidak fokus terhadap target. kini saya fokus dalam meningkatkan jumlah visitor atau optimalisasi peluang visitor melaksanakan klik iklan adsense.

sejak awal tahun 2017 hingga sekarang, saya hanya mampu sebanyak 3 kali melaksanakan transaksi dengan google adsense bahasa gaullnya PO, Dengan jumlah ya...hehehe. nah coba kalian tebak dimana posisi saya kali ini sesudah bersusah payah membangun mimpi berpenghasilan melalui google adsense. saya sudah dapat PO Setiap Bulan atau belum? 





Mari saling menyebarkan Informasi: Next Tips PO Setiap Bulannya Hanya dengan 1 blog

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mengharapkan Honor Dari Adsense Po Perbulan Realistiskah?"

Posting Komentar