Cara Memasang Iklan Di Simpulan Postingan Artikel Blog

Sahabat ers, kali ini saya akan berbicara sedikit mengenai dunia blogger dan adsense. iya bahwasanya keberhasilan di adsense yaitu imbas dari keberhasilan di blog. secara otomatis jiga blog kita manis maka penghasilan adsense akan berbanding lurus. Namun demikian, tidak menampik juga bahwa penempatan posisi iklan diblog kita akan mempengaruhi penghasilan di google adsense. Nah, kali ini saya akan menjelaskan salah satu faktor yang sanggup meningkatkan earning penghasilan google adsense kita dari sekian banyak faktor. Penempatan Posisi iklan diakhir postingan, Ia cara ini yaitu satu dari sekian banyak cara untuk meningkatkan penghasilan google adsense kita. Nah, tutorial Blogger kali ini saya akan menjelaskan cara memasang iklan diakhir postingan. berikut yaitu langkah-langkah yang harus sahabat ikuti:

Cara Pasang Iklan di Akhir Postingan

Masuk ke akun adsense sahabat dan copy code iklan yang hendak diletakan dibawah judul postingan, kemudian parse code iklan di SINI


Hasil Parse isyarat iklan tersebutlah yang nanti akan kita letakkan pada postingan blog kita. Perlu diketahui memparse iklan tidak sama sekali melaksanakan pelanggaran dalam google adsense. Memparse iklan hanya bertujuan semoga isyarat iklan sanggup dibaca dalam template blog kita.
 

Cara Pasang Iklan diakhir Postingan

Setelah selesai meparse isyarat iklan sahabat, untuk memasangnya sempurna berada diakhir postingan yaitu:


1. Masuk ke setelan blogger sahabat, Lalu pilih tema dan kemudian pilih edit HTML. Pada laman Edit  HTML silahkan sahabat cari scrip <data:post.body/> dengan sumbangan Control + F

Kode <data:post.body/> Kemungkinan besar lebih dari satu, silahkan sahabat pilih isyarat yang kedua atau ke tiga

2. Letakan code Iklan hasil Parse sahabat sempurna dibawah code <data:post.body/>  kemudian klik simpan, maka iklan akan tampil sempurna dibawah judul postingan.

Untuk membuatnya sempurna ditengah tengah judul postingan silahkan sahabat tambahkan  code berikut
                 <center>
                ...Iklan Adsense hasil Parse...
                </center>

Selamat Mencoba...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Memasang Iklan Di Simpulan Postingan Artikel Blog"

Posting Komentar