Begini Perhitungan Google Adsense Membayar Kita

Bagi yang gres memulai aktivitasnya sebagai Publisher dan memutuskan untuk bergabung menjadi kawan google adsense niscaya bertanya tanya apa sih uuntungnya bagi saya? dan bagaimana cara Google adsense membayar saya.

Nah sobat publisher, langkah pertama dikala anda memutuskan untuk bergabung dengan google adsense dan menjadi kawan google adsense yang berpenghasilan yaitu sobat publisher harus mempunyai akun google adsense. silahkan jikalau sobat publisher belum mempunyai akun google adsense untuk mendaftarkan blog atau web sobat ke layanan google adsense, saya kira sudah banyak tutorial cara mendaftar google adsense

Bagaimana Google Adsense Membayar Kita 


Nahh, kini sesudah kita bergabung menjadi Publisher google adsense, Lalu pertanyaannya bagaimana pihak google adsense menggaji blog kita? bagaimana sistem pembayarannya?. Nah dikesempatan kali ini saya akan mengembangkan info sedikit yang saya ketahui selama bergabung menjadi publisher digoogle adsense.

Pihak Google Adsense akan membayar kita dengan beberapa aturan, tentu pembayaran dilakukan sesudah kita melaksanakan tayangan iklan google adsense melalui blog kita. Nah berikut ada beberapa istilah yang musti kita fahami dikala menjadi publisher kawan google adsense.

CPC : Apa itu CPC, CPC yaitu Cost Per Klik. Atau bahasa kerennya saya adala bayaran per klik iklan yang ada di blog atau web sobat sekalian. Nah sedangkan biaya perklik itu sendiri sobat publisher sekalian itu berbeda beda menurut iklan yang tayang di blog kita. Biasanya untuk blog indonesia berkisar antara 0.01-0.12 itu yang selama ini saya dapatkan, namun tidak begitu tetap alasannya yaitu merekalah yang memilih antara pengiklan dan pihak google adsense.

CTR : Apa itu CTR? CTR yaitu Clik Trhought Rate atau bahasa simpelnya ialah jumlah pengunjung yang melaksanakan klik iklan dibagi dengan jumlah tayang iklan yang ada di dasbor google adsense. Nah jadi jikalau semisal iklan diblog kita menerima tayang sebanyak 2000 kali dan menerima klik sebesar 20 kali, maka CTR kita yaitu 20/2000

CPM : Cost Per Mille  dalam istilah bahasa indonesianya yaitu Biaya Perseribu tayang (BPS). Dalam arti kita akan menerima upah perseribu kali tayang iklan dalam blog kita.

RPM  :Revenue Per Thoushand Impression atau dalam istilah simpelnya yaitu
Pendapatan rata-rata yang sanggup di dapatkan dari setiap 1.000 itayangan. Untuk kebanyakan Publisher Adsense, RPM yang di peroleh antara $1 – $5.

Nah, mungkin masih banayak istilah istilah laiinya yang sanggup sobat publisher dapatkan diartikel artikel lain untuk lebih membuah sobat faham apa itu google adsense dan bagaimana cara yang sanggup kita lakukan biar menghasilkan uang dari google adsense.

Sepengalaman saya, pendapatan terbanyak yaitu melalui klik iklan, maka dari itu sobat publisher sekalian, hal yang mungkin kita lakukan yaitu meningkatkan julah pengunjung untuk memperbesar peluang jumlah klik di iklan adsense blog kita.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Begini Perhitungan Google Adsense Membayar Kita"

Posting Komentar