Download Kmplayer V 4.1.3.3 Terbaru Gratis

Membuka video di laptop atau komputer merupakan suatu hal yang sudah biasa di lakukan. Namun banyak juga yang mengalami persoalan dikala membuka sebuah video menyerupai video tidak mau dibuka atau mengalami eror dikala dibuka, bunyi yang hilang, hasil gambar yang tidak manis dan lain-lain yang diakibatkan oleh aneka macam faktor yang salah satunya media player yang dipakai untuk membuka video tersebut kurang manis atau tidak mendukung banyak jenis video. Oleh alasannya ialah itu untuk sahabat haramain software yang mengalami persoalan diatas, salah satu software terbaik untuk membuka video ialah KMPlayer v4.1.3.3 terbaru.
KMPlayer ialah salah satu software pemutar video terbaik yang bisa membaca aneka macam jenis video dan bahkan bisa dikatakan bisa membaca semua jenis video yang disering diputar menyerupai MKV, MOV, MPEG, FLV, AVI, DAT, MP4, 3GP, dan lain-lain.
Adapun kelebihan dari KMPlayer bukan hanya terletak pada kemampuannya dalam membaca aneka macam jenis video, namun juga dari segi gambar KMPlayer menawarkan kualitas terbaik dari sebuah video yang tentu saja sesuai dengan kualitas video itu sendiri. Selain dari segi gambar, KMPlayer juga menawarkan hasil yang sangat manis dari segi bunyi alasannya ialah KMPlayer akan memaksimalkan bunyi dari sebuah video dan juga audio dan masih ada beberapa fitur lagi yang bisa didapatkan pada KMPlayer yang salah satunya juga ialah support 3D.
Untuk memakai KMPlayer supaya lebih lancar dan tidak mengalami masalah, sangat di rekomendasikan untuk tetap memakai versi terbaru, oleh alasannya ialah itu bila masih memakai versi lama, silahkan unduh versi terbarunya pada link yang sudah di sediakan.

Screenshot :
 Membuka video di laptop atau komputer merupakan suatu hal yang sudah biasa di lakukan Unduh KMPlayer v 4.1.3.3 Terbaru Gratis
New in KMPlayer 4.1.3.3 :
  • Added "VR 360ยบ Video Play" function
  • Fixed Language (Sinhalese)
  • Changed "Use Alternative Texture in VMR9/Direct3D 8 " as default value
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 10)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Kmplayer V 4.1.3.3 Terbaru Gratis"

Posting Komentar