Download Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.5

Apowersoft Screen Recorder yakni software yang berfungsi untuk merekam aktifitas layar desktop pada komputer atau laptop serta bunyi yang ada disimpan dalam bentuk video dengan kualitas yang bagus. Aplikasi ini sangat cocok untuk sahabat haramain software yang menginginkan aplikasi perekam aktifitas desktop yang ringan dan gampang dipakai namun dengan hasil yang anggun dan professional.
Dengan memakai Apowersoft Screen Recorder, sahabat haramain software sanggup menyimpan file hasil rekaman kedalam bentuk video berformat WMV., namun disediakan juga converternya untuk merubahnya ke format lain menyerupai Avi, Mp4, FLV, dan SWF.
Jika sahabat haramain software suka menciptakan tutorial berbentuk video, maka Apowersoft Screen Recorder yakni salah satu software yang sanggup dipakai terutama bagi yang menginginkan aplikasi yang ringan dan gampang digunakan.
Apowersoft Screen Recorder yang haramain software bagikan ini merupakan versi terbaru dan versi pro yang tentu saja full version alasannya yakni didalamnya sudah disediakan serial beserta hostnya untuk yang ingin menggunakannya tersambung dengan internet.

Screenshot :
New in Apowersoft Screen recorder :
  • Featured real time editing while recording.
  • Added support for nine output video formats.
  • Added the function of uploading recordings to FTP.
  • Added support for nine output video formats.
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.5"

Posting Komentar