Anyburn 3.4 Gratis Terbaru

Jika dilihat dari nama software ini yaitu AnyBurn, maka tentu sudah banyak yang dapat menebak kira-kira apa fungsi utama dari aplikasi gratis ini.
AnyBurn 3.4 yakni aplikasi CD / DVD / Bluray Tool gratis atau freeware dengan kapasitas yang sangat kecil namun mempunyai banyak fungsi menyerupai Burn image file to disk, Create image file from disk, menciptakan bootable USB Drive, Copy disk, dan masih banyak yang lainnya.
Jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lain sejenisnya yang mempunyai kapasitas yang rata-rata cukup besar, AnyBurn 3.4 menawarkan sesuatu yg berbeda yaitu dengan kapasitas yang sangat kecil dapat melaksanakan banyak hal terkait dengan CD / DVD / Bluray Tools.
Sahabat haramain software tentu sudah tahu dengan banyak sekali aplikasi sejenisnya, namun AnyBurn 3.4 akan menjadi alternatif terbaik jikalau sahabat haramain software membutuhkan aplikasi yang ringan untuk dipakai serta mempunyai fungsi yang cukup lengkap. Agar tidak penasaran, silahkan sahabat haramain software lihat screenshotnya dibawah ini.

Screenshot :
Link Unduh :
Password (if need) :  | Status : Tested (Windows 8.1)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Anyburn 3.4 Gratis Terbaru"

Posting Komentar