Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer


Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer (32/64-bit)

Browser Google Chrome 47 Final merupakan rilis terbaru dari browser Chromium yang diupdate pada bulan desember 2015 ini, menyerupai yang kita tahu bahwa Google Chrome merupakan Browser Terbaik dan Terfavorit buat Windows yang mempunyai kecepatan maksimum baik ketika dipakai untuk download, upload file maupun hanya sekedar browsing biasa.

Google Chrome 47.0.2526.73 Stable Offline Installer ini merupakan versi Stabil atau sanggup dikatakan sudah tidak terjadi error ketika digunakan, beberapa fitur gres baru juga telah ditambahkan dalam versi terbaru ini menyerupai perubahan pada interfacenya yang lebih sederhana dan higienis serta fitur keamanan yang lebih terjaga, bukan itu saja kita juga sanggup mengkostumisasi browser Google Chrome Terbaru ini dengan sesuka hati.

Disini admin membagikan Browser Google Chrome Terbaru Offline Installer baik untuk yang memakai system operasi 32-bit maupun 64-bit, Google Chrome Versi Terbaru ini juga support hampir semua jenis Windows mulai dari Windows XP/Vista/7/8/8,1 maupun Windows 10.

Features Google Chrome Terbaru

  • Speed - Chrome dirancang semoga bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
  • Simplicity - Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda sanggup menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda -- dengan cepat dan mudah.
  • Security - Chrome dirancang untuk menjaga Anda semoga lebih kondusif dan terjamin di web dengan pertolongan kegiatan jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda mempunyai semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.
  • Privasi - Chrome memperlihatkan Anda kontrol atas warta langsung sambil membantu melindungi warta yang Anda bagikan ketika online.
  • Costumisation - Ada aneka macam macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Praktis untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.
  • Login - Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.

 merupakan rilis terbaru dari browser Chromium yang diupdate pada bulan desember  Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer

Download Link
Size : 41/47 MB

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Google Chrome Terbaru 47.0.2526.73 Offline Installer"

Posting Komentar